Rabu, 06 Desember 2017

Deskripsi Diri

Nama saya Devi Novitasari. Saya lahir di Bekasi tanggal 12 November 1995. Saya anak pertama dari dua bersaudara. Saya tinggal bersama orang tua dan adik saya. Sekarang saya sedang menempuh pendidikan di Universitas Gunadarma Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen.

Dari saat SD hingga SMA saya termasuk orang yang aktif dalam bidang akademik maupun non akademik. Ketika SD saya aktif mengikuti kegiatan pramuka, dokter cilik, & kelompok kesenian sunda yaitu degung. Saya juga mengikuti perlombaan- perlombaan, yaitu olimpiade agama dan olimpiade renang. Setelah lulus dari SDN K.A.T 3, saya meneruskan ke SMPN 5 Bekasi. Ketika SMP saya aktif mengikuti OSIS dan PMR. Sedangkan saat sekolah di MAN 8 JAKARTA, saya aktif mengikuti kegiatan KIR (Kelompok Ilmiah Remaja) dan bekerja part time sebagai Guru Bahasa Inggris di sebuah tempat kursus.

Menurut orang-orang terdekat saya, saya adalah orang yang disiplin, teliti, menyenangkan, pendengar yang baik, ambisius, dan melakukan hal-hal dengan terorganisir. Namun dalam setiap pribadi pasti mempunyai kekurangan. Saya terkesan pendiam & pemalu saat baru mengenal seseorang, tapi setelahnya saya bisa beradaptasi dengan baik. Terkadang saya juga mudah lupa dengan hal-hal kecil, oleh karena itu saya selalu mencatat hal-hal tersebut di buku catatan atau di handphone saya.

Saat ini saya menjalanakan bisnis online shop di bidang kecantikan bersama dengan adik saya. Saya memiliki keinginan untuk terus mengembangkan bisnis online shop sebesar mungkin, sehingga pendapatannya bisa membiayai hidup saya & adik saya tanpa bergantung lagi dengan orang tua, bisa membiayai kuliah saya & adik saya hingga S2, bisa mencukupkan seluruh kebutuhan & keinginan keluarga saya. Tidak hanya sukses dalam bisnis online shop, saya juga ingin sukses dalam pekerjaan maupun karir dengan bekerja di perusahaan multinasional. Dengan begitu, saya bisa mewujudkan semua keinginan & impian saya maupun keluarga saya.

Demikian deskripsi mengenai diri saya, saya akan selalu berusaha untuk memperbaiki diri agar menjadi pribadi yang selalu lebih baik lagi & agar tidak menjadi hambatan untuk mencapai kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar